Kata Kata Bijak Kehidupan Sehari Hari Bahasa Sunda

Kata Kata Bijak Kehidupan Sehari Hari Bahasa Sunda. Jangan lupa gunakan kata kata sindiran dengan bijak, bukan untuk menjatuhkan orang lain. Kadang, sehari gak liat senyum manis kamu kayak ada semacam mata rantai yg hilang.

Kata Mutiara Bahasa Sunda Kahirupan Beserta Artinya Quotemutiara Quotemutiara
Kata Mutiara Bahasa Sunda Kahirupan Beserta Artinya Quotemutiara Quotemutiara from lh3.googleusercontent.com
Untuk mencapai titik kebahagiaan ini, dibutuhkan kesabaran, keuletan, dan rasa syukur yang tinggi. Jangan pernah menyerah ketika kamu dihadapkan dengan masalah yang berat. Kamu mungkin juga sudah familiar dengan kosakata bahasa sunda tersebut, karena.

Kata mutiara bahasa sunda tidaklah terpaku hanya pada kata bijak saja, tetapi terdapat beberapa pepatah yang humor atau lucu bahkan sedikit romantis, artinya kata kata tersebut tidak melulu kata kata buhun (baheula).

Dendangkanlah kata kata mutiara kehidupan sehari hari ini untuk menambah semangatmu dalam beraktivitas. Itulah beberapa kata kata lucu bahasa sunda yang cocok untuk kamu jadikan sebagai status di medsos, dijamin deh temen kamu pasti akan iseng. Kita semua hidup didunia ini pastinya memiliki tujuan hidup. Kata kata bijak tentang kehidupan dan cinta.


LihatTutupKomentar